Menang di Jabar, Optimis di Sumut

Menang di Jabar, Optimis di Sumut
Menang di Jabar, Optimis di Sumut
JAKARTA - Koordinator DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera, Iskan Qolba Lubis, menyebut, kemenangan jago PKS di pilgub Jabar, yakni Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, juga menjadi pendongkrak semangat seluruh kader PKS untuk memenangkan Gatot Pujo Nugroho-T Erry Nuradi di pilgub Sumut yang pemungutan suaranya digelar hari ini (6/3).

"Setelah di Jabar menang, energi para kader pulih lagi. Kami yakin Sumut tinggal mengikuti Jabar," ujar Iskan, kepada JPNN kemarin.

Anggota DPR dari F-PKS itu memastikan, sejumlah petinggi DPP PKS juga akan turun ke Sumut hari ini.  "Kita akan turun untuk mengamankan suara Mas Gatot. Kita akan jaga semangat kader agar tidak kendor," ujarnya.

Kader-kader PKS, lanjut dia, juga menyebar turun ke lapangan sejak Kamis dini hari tadi. Tujuannya, agar jangan sampai calon pemilih 'digarap' pasangan lain dengan cara yang tidak baik.  Jika terjadi serangan fajar, kader-kader PKS siap menghadang.

JAKARTA - Koordinator DPP PKS Wilayah Dakwah Sumatera, Iskan Qolba Lubis, menyebut, kemenangan jago PKS di pilgub Jabar, yakni Ahmad Heryawan-Deddy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News