Menang di San Siro, Milan Geser Posisi Lazio

Menang di San Siro, Milan Geser Posisi Lazio
Menang di San Siro, Milan Geser Posisi Lazio
MILAN - AC Milan akhirnya mampu merangsek masuk ke posisi tiga klasemen sementara Liga Italia. Posisi ini merupakan zona Liga Champions Eropa yang menjadi target Milan pada akhir musim ini. Hasil ini didapat Milan setelah mengalahkan Lazio dengan skor telak 3-0 dalam laga pekan ke-27, Serie A Italia, Minggu (3/2) dini hari WIB.

Sebelumnya, posisi ketiga ditempati Lazio dengan 47 poin. Namun kekalahan ini membuat Tim Biru Langit itu harus rela turun satu tingkat, karena Milan kini telah mendulang 48 angka.

Dalam laga dini hari tadi, Milan yang tidak dapat menurunkan Mario Balotelli dipaksa bekerja ekstra oleh tim tamu sepanjang babak pertama. Langkah Milan kemudian menjadi ringan setelah Lazio harus bermain 10 orang lantarab Antonio Candreva mendapat kartu merah. Wasit Nicola Rizzoli menganggap pemain Lazio ini telah melakukan pelanggaran keras terhadap pemain tuan rumah, El Shaarawy.

Unggul jumlah pemain membuat tuan rumah lebih leluasa membongkar pertahanan Lazio. Hasilnya, Rossoneri -julukan Milan- berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-40. 

MILAN - AC Milan akhirnya mampu merangsek masuk ke posisi tiga klasemen sementara Liga Italia. Posisi ini merupakan zona Liga Champions Eropa yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News