Menang Lagi, AVB Optimistis Empat Besar

Menang Lagi, AVB Optimistis Empat Besar
Menang Lagi, AVB Optimistis Empat Besar

jpnn.com - LONDON - Tottenham Hotspurs akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk The Lily Whites tersebut sukses menjungkalkan tuan rumah Fulham dengan skor 1-2 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Craven Cottage, London, Kamis (5/12) dini hari WIB.

Dua gol Tottenham dijaringkan Vlad Chiriches pada menit ke-73 dan Lewis Holtby delapan menit sebelum laga usai. Gol semata wayang Fulham dilesakkan Ashkan Dejagah pada menit ke-57.

Kemenangan tersebut menjadi akhir dari periode negative Tottenham di Premier League. Dalam dua partai sebelumnya, Tottenham menuai hasil buruk. Yakni ketika digunduli Manchester City enam gol tanpa balas serta ditahan imbang Manchester United.

Pelatih Tottenham, Andre Villas Boas pun langsung kembali menemukan kepercayaan dirinya. Pelatih yang karib disapa AVB tersebut menilai, kemenangan itu sanggup mendongkrak mental bertanding anak asuhnya. Apalagi, dengan kemenangan itu, Tottenham kini duduk di urutan keenam dengan koleksi 24 angka.

“Saat ini, semuanya berjalan bagus untuk kami. Beberapa kejutan di tengah pecan ini memang membantu kami naik di klasemen. Kini, beberapa kemenangan akan membawa kami ke empat besar,” terang AVB di laman ESPN.

Mantan pelatih Chelsea tersebut menambahkan, anak asuhnya harus lebih pintar dalam membongkar pertahanan lawan.

“Ketika tim sedang buntu, kami harus melakukan usaha dari luar kotak penalty. Dalam pertandingan ini, kami beruntung karena bisa melakukannya. Ini kemenangan yang sangat penting untuk kami,” tegas AVB. (jos/jpnn)


LONDON - Tottenham Hotspurs akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk The Lily Whites tersebut sukses menjungkalkan tuan rumah Fulham dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News