Menang Tipis Atas Persiba, Persib Masuk 4 Besar

Menang Tipis Atas Persiba, Persib Masuk 4 Besar
Menang Tipis Atas Persiba, Persib Masuk 4 Besar
BANDUNG - Persib Bandung sukses mengamankan tiga poin di kandang setelah mengalahkan tamunya Persiba Balikpapan di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (7/4). Berkat tambahan tiga poin ini, Persib berhasil masuk empat besar klasemen sementara Indonesia Super League (ISL).

Persib Bandung sudah unggul di babak pertama lewat striker mereka Sergio van Dijk di menit 40. Striker naturalisasi asal Belanda itu kembali mengancam gawang Persiba di awal babak kedua, tepatnya menit 49. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti kali ini belum menemui sasaran.

Pelatih Djajang Nurjaman (Djanur) rupanya tidak puas dengan skor 1-0. Menit ke-59, Djanur memasukan Atep dan menggantikan Kenji Adachihara. Sementara di kubu lawan, Mahmoud El Ali keluar digantikan Johan Yoga.

Persiba nyaris menikmati buah manis pergantian pemain tersebut, andai sundulan kepalanya menyambut umpan crossing tidak melebar tipis.

BANDUNG - Persib Bandung sukses mengamankan tiga poin di kandang setelah mengalahkan tamunya Persiba Balikpapan di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News