Menangis, HSD Ingin Balas Budi

Sidang Korupsi Damkar

Menangis, HSD Ingin Balas Budi
Menangis, HSD Ingin Balas Budi
JAKARTA- Persidangan Hengky Samuel Daud (HSD) sempat mempertontonkan adegan mengharukan. Ini berawal ketika Silvia Manoy Sambow, yang notabene sepupu HSD, bersaksi di Pengadilan Tipikor, Kamis (3/12).

Dalam kesaksiannya Silvia mengaku menjadi direktur PT Satal Nusantara pada 2002 karena kebaikan HSD. Dia pun tidak keberatan meski pendirian perusahaan yang merupakan mitra Dephan tersebut hanya meminjam namanya saja. Karena ada ketentuan kalau ingin menjadi mitra Dephan, direkturnya harus dari angkatan juga.

"Kebetulan saya pensiunan Angkatan Laut makanya pak Daud gandeng saya. Dalam perusahaan ini saya tidak menyetor uang modal, tapi saya diberikan kepemilikan saham oleh pak Daud," tuturnya.

Ditanya Jaksa Ruddy Margono, kenapa Silvia mau namanya dipinjam dan hanya formalitas, dengan terbata-bata dia menjawab, "saya hanya ingin membantu saudara saya. Apalagi pak Daud baik sekali ke saya."

JAKARTA- Persidangan Hengky Samuel Daud (HSD) sempat mempertontonkan adegan mengharukan. Ini berawal ketika Silvia Manoy Sambow, yang notabene sepupu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News