Menangkan Dede Yusuf di Pilgub Jabar, Roestanto Turun Gunung

Menangkan Dede Yusuf di Pilgub Jabar, Roestanto Turun Gunung
Menangkan Dede Yusuf di Pilgub Jabar, Roestanto Turun Gunung
BANDUNG - Ketua DPP Partai Demokrat, Roestanto Wahidi melakukan konsolidasi dan silaturahmi di tingkat Dewan Pimpinan Cabang dan Ranting di Jawa Barat (Jabar). Menurutnya, selain untuk mempererat komitmen memenangkan Demokrat pada Pemilu 2014, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan kepercayaan diri kader dan menumbuhkan rasa optimisme.

"Kita harus saling mempererat silaturahmi sesama kader," kata Roestanto di sela-sela acara konsolidasi partai di Desa Warnasari Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jabar, Kamis (27/12). Turut pula dalam acara ini Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, Iwan Sulandjana.

Namun yang paling utama kata anggota Komisi V DPR dari konsolidasi ini adalah memenangkan pasangan Dede Yusuf-Laksamana yang diusung Demokrat pada pemilihan gubernur (Pilgub) yang akan digelar 24 Februari 2013 mendatang.

 

"Ini adalah sudah menjadi keputusan partai. Semua kader harus ikut dengan keputusan partai untuk memenangkan Dede Yusuf-Laksamana," ucapnya.

BANDUNG - Ketua DPP Partai Demokrat, Roestanto Wahidi melakukan konsolidasi dan silaturahmi di tingkat Dewan Pimpinan Cabang dan Ranting di Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News