Menanti Duel Jawara di Grup Neraka

Menanti Duel Jawara di Grup Neraka
Menanti Duel Jawara di Grup Neraka
TORINO - Laga penuh gengsi bakal tersaji di Juventus Arena, Rabu (21/11) dini hari WIB nanti. Juara Liga Italia, Juventus, akan menjamu juara raksasa sepakbola Britania Raya, Chelsea.

Di atas kertas The Blues -julukan Chelsea- yang berstatus juara bertahan memang lebih unggul. Namun Juventus dikenal menjadi salah satu klub dengan pertahanan terbaik. Maka wajar jika asisten pelatih Juve, Angelo Alessio merasa tak gentar menghadapi klub milik taipan Rusia, Roman Abrahamovic tersebut.

‘’Mereka juara Eropa yang ditunjang oleh tiga atau empat pemain hebat, jadi mereka harus dihormati sebagai sebuah tim. (Namun). Pada saat yang sama, kami tahu seberapa kuat  kami dan  kami akan bermain melawan mereka dalam posisi yang sejajar,’’ ujarnya seperti dikutip situs resmi UEFA,  Senin (19/11) .

Selama ini, Juventus Stadium dikenal sebagai stadion yang angker bagi lawan-lawan klub berjuluk si Nyonya Tua tersebut. Namun dalam beberapa laga terakhir keangkeran stadion megah di Kota Turin tersebut mulai luntur.

TORINO - Laga penuh gengsi bakal tersaji di Juventus Arena, Rabu (21/11) dini hari WIB nanti. Juara Liga Italia, Juventus, akan menjamu juara raksasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News