Mencari Peringkat Tujuh di Sorong

Mencari Peringkat Tujuh di Sorong
Mencari Peringkat Tujuh di Sorong

jpnn.com - SORONG - Persegres Gresik sore nanti akan menjalani pertandingan lanjutan di kompetisi Indonesia Super League. Mereka akan menghadapi tim tuan rumah Persiram Raja Ampat di stadion Wombik Sorong.

 

Pelatih Widodo Cahyono Putro tidak memasang target muluk-muluk. Dirinya hanya berharap timnya dapat bermain lepas dan bisa keluar dari tekanan tim lawan pada pertandingan sore nanti.
 
"Semoga anak-anak bisa bermain lepas pada pertandingan besok (sore nanti, red). Apapun hasilnya semoga kita diberi yang terbaik," jelas Widodo saat dihubungi Jawa Pos tadi malam via telepon
 
Persegres sendiri pada pertandingan melawan Persiram sore nanti tidak dapat bermain full team. Ini dikarenakan dua pemain inti mereka yakni, Siswanto dan Sasa Zecevic terkena hukuman akumulasi kartu.
 
Sebagai pengganti, Widodo mengaku telah menyiapkan Lan Bastian untuk mengisi posisi Sasa. Sedangkan untuk posisi Siswanto, Khabib Syukron dan David Faristian dapat dijadikan opsi."Antara kedua pemain tersebut yang paling siap jelang pertandingan dia yang akan kita turunkan," jelasnya.
 
David Faristian sendiri saat dikonfirmasi mengaku siap jika dirinya memang dipercaya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Siswanto tersebut. "Saya siap jika memang diturunkan oleh pelatih. Dimainkan dari menit awal ataupun cadangan saya akan siap," ungkap David.
 
Pertandingan Persegres melawan tim Dewa Laut julukan Persiram sore nanti diprediksi bakal berlangsung seru. Pasalnya, kedua tim saat ini sama-sama menduduki papan tengah dengan mengemas poin yang sama pula yaitu 44. Namun, posisi Persiram kini berada di atas Persegres yakni di peringkat tujuh karena unggul dalam selisih gol. Sedangkan skuad laskar joko samudro julukan Persegres berada di peringkat sembilan dengan poin yang sama.
 
Siapapun tim yang yang akan menang dalam pertandingan tersebut berpeluang besar untuk bisa merajai papan tengah klasemen. Yaitu menduduki peringkat tujuh klasemen ISL. Satu lagi  tim yang berpeluang menduduki peringkat tujuh adalah Persisam Samarinda. Sore nanti Persisam yang juga mengemas poin 44 dan menduduki peringkat delapan akan menjamu Persija Jakarta di kandangnya di Stadion Segiri Samarinda.
 
Sementara itu pelatih Persiram, Gomes De Oliviera mengaku anak asuhnya telah siap jelang laga kontra Persegres sore nanti. Kemenangan mereka 2-1 saat bertandang ke kandang Persib Bandung (24/8) lalu disebut membuat anak asuhnya semakin percaya diri jelang laga kontra Persegres.

"Rekor kami menghadapi tim di posisi sepuluh besar cukup bagus. Kalau kami bisa mengalahkan Persib di Bandung, maka idealnya kamiu bisa mengalahkan Persaegres di kandang sendiri," jelasnya. (irr)

 

Persiram : (4-4-2) : 81-Jendry Ch Pitoy (pg), 8-Kubay Quaiyan, 13-Marko Markus Kabiay, 22-Sa Anun Al Qadry, 25- Ronny E Beroparay, 11-Moses Nasaret Romario Banggo, 7-Gideon Way, 30-Elvis N Herawan, 57-Imanuel Permenas Padwa, 10-James Koko Lomell, 28-Steven Anderson Imbiri
Pelatih : Gomes De Oliviera

Persegres : (4-2-3-1) : 77-Hery P. (pg); 31-Diogo S, 29-Ambrizal, 3-Lan Bastian, 23-Erol Iba; 11-Agus Indra, 83-Ahmad Sembiring; 18-Shohei Matsunaga, 22-Sultan Samma, 7-David Faristian; 10-Bertrand Ngon Mamoun.
Pelatih:Widodo Cahyono PutroPersegres


SORONG - Persegres Gresik sore nanti akan menjalani pertandingan lanjutan di kompetisi Indonesia Super League. Mereka akan menghadapi tim tuan rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News