Mencekam, Anjing Melolong, Suami Akhirnya Tewas di Depan Istri

Mencekam, Anjing Melolong, Suami Akhirnya Tewas di Depan Istri
Ilustrasi. FOTO JAWA POS GROUP

jpnn.com - PASURUAN – Aksi mencekam terjadi pada Rabu (6/4) dini hari. Kasman, 77, yang merupakan Warga Dusun Mangu, Desa Pusungmalang, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan dihabisi sejumlah orang yang tidak dikenal di rumahnya. Pembantaian tersebut terjadi di depan mata Kasmiati, 55, istri korban.  

Kasman dibacok para pelaku di bagian kepala, lengan kiri, dan kakinya. Kasmiati pun tidak berani menolong suaminya dan melawan para pelaku. Sebab, para pelaku membawa senjata tajam (sajam) berupa celurit. Kasman tewas seketika dengan kondisi yang mengenaskan. 

Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo, pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 03.00. Sehari-hari, Kasman berprofesi sebagai petani. Selama ini, dia tinggal berdua dengan istrinya. Di rumahnya, Kasman memelihara dua ekor sapi titipan orang lain. 

Sebelum pembantaian tersebut terjadi, Kasman dan sang istri sedang terlelap. ’’Tiba-tiba, pasutri tersebut dikejutkan lolongan suara anjing yang ada di belakang rumah mereka. Mendengar itu, keduanya langsung terbangun. Lalu, korban (Kasman) bermaksud mengecek ke belakang rumahnya,’’ kata Kapolsek Puspo AKP Sariyun kemarin. 

Saat Kasman beranjak ke belakang rumahnya, sang istri berada di kamar. Lantas, Kasmiati membuntuti suaminya. Nah, saat korban membuka pintu belakang rumahnya yang setiap hari tidak terkunci, tiba-tiba seorang pelaku muncul. Anggota kawanan itu diduga berada di belakang pelaku.

Mereka langsung membacokkan celurit ke kepala, lengan, dan kaki korban. Akibatnya, bacokan tersebut membuat Kasman tersungkur. Darah segar langsung mengucur dari sejumlah bagian tubuh korban. Setelah memastikan korban tewas, para pelaku dengan santai keluar dari rumah korban. ’’Setelah membunuh, komplotan pelaku langsung kabur,’’ tutur Sariyun. 

Kejadian tersebut berlangsung sangat cepat. Bahkan, istri korban yang menyaksikan aksi pembantaian itu tak sempat berteriak untuk meminta tolong. 

Kasmiati juga tidak dapat mengenali para pelaku karena saat itu kondisi rumahnya gelap. 

PASURUAN – Aksi mencekam terjadi pada Rabu (6/4) dini hari. Kasman, 77, yang merupakan Warga Dusun Mangu, Desa Pusungmalang, Kecamatan Puspo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News