Mencuri di Masjid, Siswa SMP Terekam CCTv

Mencuri di Masjid, Siswa SMP Terekam CCTv
Mencuri di Masjid, Siswa SMP Terekam CCTv
BATAM - Dua siswa salah satu SMP di Batam, terekam CCTv Masjid Agung Batam saat mencuri tas ransel milik salah satu jamaah yang sedang menunaikan salat ashar, Sabtu (12/1) pukul 16.00 WIB. Kebetulan korbannya adalah wartawan salah satu media lokal cetak di Batam, Muhammad Ikhsan.

Salah satu dari kedua bocah SMP itu terekam CCTv Masjid Raya Batam Kota mengambil tas di saat jamaah sedang menjalankan ibadah sholat ashar. Sedangkan satu kawannya memilih tetap melanjutkan sholatnya.

Tas yang dicuri berisi kamera DSLR, satu unit ponsel, satu Blackberry, serta dokumen penting lainnya seperti STNK mobil dan motor. Gambar di rekaman CCTv memperlihatkan kedua bocah itu awalnya masuk ke masjid bersama dengan jamaah lainnya. Kedua bocah itu tak menampakkan gelagat buruknya hendak mencuri. Bahkan keduanya ikut sholat di barisan paling belakang.

"Saya yakin kedua bocah itu kepincut tas saya, karena selain ukurannya gede, tas itu baru saya beli seminggu lalu. Di rekaman CCTv tak nampak wajah kedua bocah itu, hanya warna baju yang dipakainya saat itu saja," ujar Ikhsan.

BATAM - Dua siswa salah satu SMP di Batam, terekam CCTv Masjid Agung Batam saat mencuri tas ransel milik salah satu jamaah yang sedang menunaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News