Mendagri Terbitkan SK Bupati Banggai

Mendagri Terbitkan SK Bupati Banggai
Mendagri Terbitkan SK Bupati Banggai
LUWUK- Isu bahwa Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi akan menunjuk Pjs bupati Banggai, terbantah sudah. Ini menyusul terbitnya  SK pengesahan pengangkatan bupati dan wakil bupati Banggai periode 2011-2016, Sofhian Mile dan Herwin Yatim, yang diteken Gamawan Fauzi.

Dengan telah terbitnya SK ini, maka proses pelantikan yang akan dipusatkan di gedung DPRD Banggai pada Rabu (8/6), tak akan bergeser dari jadwal berdasarkan tahapan pemilukada Banggai itu.

Sekda Banggai Musir A. Madja yang memberitahukan mengenai terbitnya SK dimaksud. "SK pelantikan itu sudah berada di tangan carateker Gubernur Sulteng, Ahmad Tanribali Lamo. Hal ini sekaligus menjawab isyu yang beredar bahwa akan turun carateker bupati lantaran SK tersebut belum ditandatangani," kata Musir seperti diberitakan Luwuk Post (Grup JPNN). .

Sofhian Mile juga menyebutkan mengenai terbitnya SK itu. Menurutnya, semua persyaratan administrasi sudah dipenuhi, dengan mengikuti seluruh tahapan mekanisme. "SK itu sudah ada sama pak Gubernur," kata Sofhian.

LUWUK- Isu bahwa Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi akan menunjuk Pjs bupati Banggai, terbantah sudah. Ini menyusul terbitnya  SK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News