Menegangkan, GU Menang Alot

Menegangkan, GU Menang Alot
Basuki (GU) dan Tri Asmoro Jati (PSCS). Foto: Farid Fandi/Jawa Pos
GRESIK - Perjuangan Gresik United (GU) mengamankan poin kemenangan berlangsung cukup alot. Dalam pertandingan melawan PSCS Cilacap di Stadion Petrokimia Gresik sore kemarin (4/2), Agustiar "Ucok" Batubara dkk dipaksa bekerja keras. GU pun akhirnya mampu memenangkan pertandingan melalui gol semata wayang hasil dari sundulan gelandang asingnya Luis Pena di menit ke-85.

Pertandingan melawan PSCS Cilacap kemarin merupakan laga pamungkas pada putaran pertama ini. GU yang masih tercecer di luar lima besar klasemen dituntut meraih kemenangan untuk mengatrol posisinya. Target lima besar di putaran pertama pun coba direalisasikan oleh tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini.

"Pertandingan ini cukup menegangkan. Berkali-kali anak-anak dapat peluang, tapi selalu saja kandas. Harusnya anak-anak bisa cetak gol lebih banyak," ujar pelatih kepala GU Sanusi Rahman ketika diwawancarai usai pertandingan.

Menurut Sanusi, permainan yang ditampilkan anak asuhnya saat itu memang sudah lumayan bagus. Kerja sama antar pemain masih terjalin dengan bagus meski kadang serangan-serangannya sering kandas di lini depan. Sanusi menyebut salah satu kelemahan timnya kali ini belum juga teratasi. Ya, GU selama ini memang dikenal lemah dalam penyelesaian akhir.

GRESIK - Perjuangan Gresik United (GU) mengamankan poin kemenangan berlangsung cukup alot. Dalam pertandingan melawan PSCS Cilacap di Stadion Petrokimia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News