Mengalah, Garuda Tak Berseragam Merah Putih

Mengalah, Garuda Tak Berseragam Merah Putih
Inilah skuat timnas Merah Putih yang dipersiapkan menghadapi Belanda, Jumat (7/6) di Stadion Gelora Bung Karno. Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA -- Timnas Indonesia tidak akan menggunakan gunakan kostum utamanya Merah-Putih saat menghadapi Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (7/6). Penyebabnya, Timnas Belanda merasa kostum Merah-Putih hampir sewarna dengan jersey Belanda, orange.

Manajer Timnas Indonesia Rudi Maswi tidak mau bertanggung jawab dengan Timnas Indonesia gagal menggunakan jersey Merah-Putih di pertandingan nanti.

"Saya tidak mau bertanggung jawab. Ini kesalahan PSSI dan promotor," kata Rudi Maswi saat menggelar pre-match Press Conference di Kawasan SUGBK, Kamis (6/6) sore.

Soal jersey ini sempat menjadi perdebatan dalam Manajer Meeting Timnas Indonesia, Timnas Belanda, PSSI dan promotor di Kantor PSSI Senayan Jakarta. Timnas Belanda ngotot meminta Indonesia tidak menggunakan jersey merah-putih karena sudah merupakan kesepakatan antara KNVB dan promotor.

JAKARTA -- Timnas Indonesia tidak akan menggunakan gunakan kostum utamanya Merah-Putih saat menghadapi Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News