Mengalir, Bantuan ke Aktivis Jahit Mulut

Mengalir, Bantuan ke Aktivis Jahit Mulut
Mengalir, Bantuan ke Aktivis Jahit Mulut
JAKARTA - Dukungan terhadap aksi jahit mulut yang dilakukan warga Pulau Padang, Kabupaten Meranti, Riau, di depan gerbang Gedung DPR RI terus mengalir. Tidak hanya secara moril, tapi juga bantuan materil.

Bantuan datang dari organisasi kemasyarkatan hingga personal. Bukan saja berasal dari Riau, tapi juga dari berbagai daerah yang berdomisili di Jakarta.

"Bantuan ini tanpa kita minta. Apalagi memaksa orang dan organisasi untuk membantu kebutuhan kita di sini, tidak," ujar M Ridwan perwakilan warga Meranti saat menerima bantuan 75 dus susu segar dan 10 dus air mineral kemasan dari Laskar Melayu Nusantara Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PRMJ), Rabu (29/12)

Bantuan yang diterima, kata Ridwan, jenisnya beragam, seperti beras, mie instan, susu, air mineral dan kebutuhan lainnya." Kita tentu saja merasa bangga dan terharu. Banyak warga yang perhatian dan peduli dan terhadap perjuangan kita di sini," imbuhnya.

JAKARTA - Dukungan terhadap aksi jahit mulut yang dilakukan warga Pulau Padang, Kabupaten Meranti, Riau, di depan gerbang Gedung DPR RI terus mengalir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News