Mengamuk, The Gunners Mulai Bangkit

Mengamuk, The Gunners Mulai Bangkit
Mengamuk, The Gunners Mulai Bangkit
LONDON - Tontonan sepak bola di Kota London tadi malam tidak hanya tertuju dalam final Piala Liga Inggris (Piala Carling) antara Cardiff City versus Liverpool di Stadion Wembley. Di Stadion Emirates, laga tidak kalah menarik melibatkan Arsenal kontra Tottenham Hotspur di pekan ke-26 Premier League.

Hasilnya, tujuh gol tercipta dalam laga bertajuk derby London Utara tersebut. Publik Emirates dibuat bungkam setelah Spurs - sebutan Tottenham - leading dua gol melalui aksi Louis Saha hanya empat menit setelah kickoff dan eksekusi penalti mantan striker Arsenal, Emmanuel Adebayor, di menit ke-34.

Namun, Arsenal yang kalah terus dalam dua laga terakhirnya tidak patah arang. Tuan rumah mampu menyeimbangkan kedudukan saat turun minum lewat dua gol hanya dalam rentang tiga menit, masing-masing oleh Bacary Sagna (40") dan Robin van Persie (43").

Entah motivasi apa yang disuntikkan pelatih Arsene Wenger, The Gunners - sebutan Arsenal - mengamuk babak kedua. Tiga gol dilesakkan tuan rumah. Setelah Tomas Rosicky (51"), Theo Walcott memborong dua gol pada menit ke-65 dan ke-68. Kekalahan Spurs makin lengkap dengan kartu merah yang diterima Scott Parker di menit ke-87.

LONDON - Tontonan sepak bola di Kota London tadi malam tidak hanya tertuju dalam final Piala Liga Inggris (Piala Carling) antara Cardiff City versus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News