Menginap di Depan Loket, Waswas Diincar Copet

Menginap di Depan Loket, Waswas Diincar Copet
Untuk mendapatkan tiket terpaksa menginap di depan loket. Foto: Sto/JPNN
JAKARTA — Animo masyarakat Indonesia untuk menyaksikan pertandingan final Piala AFF Suzuki Cup 2010 sangat tinggi. Agar bisa menonton langsung partai final leg kedua Indonesia lawan Malaysia pada 29 Desember mendatang, banyak yang rela menginap di sekitar Gelora Bung Karno (GBK).

Seperti terlihat di depan loket lapangan ABC pukul 22.30, Sabtu (25/12) malam. Pendukung tim Garuda yang datang dari berbagai daerah tidur beralas tikar beratapkan langit di depan loket. Sebab esok merupakan hari terakhir penjualan tiket dan yang dilepas adalah untuk kategori III. Harganya paling murah dari semua kategori hanya Rp75 ribu dan dipastikan puluhan ribu orang akan memburunya.

Andris, warga Bekasi yang ikut menginap, mengatakan, jika dirinya datang ke stadion besok maka dipastikan ia tak akan bisa mendapatkan tiket. “Pengalaman saat saya mengantri kategori satu dan dua, sudah dari subuh ke GBK dapat antriannya sudah di belakang,” katanya.

Selain Andris, yang menginap di depan loket itu berasal dari luar Jawa. “Saya jauh-jauh kesini mesti mendapatkan tiket,” kata Hafis, fans berat Timnas yang datang dari Lombok.

JAKARTA — Animo masyarakat Indonesia untuk menyaksikan pertandingan final Piala AFF Suzuki Cup 2010 sangat tinggi. Agar bisa menonton langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News