Menguat, Suhibul Iman Gantikan Anis Matta

Menguat, Suhibul Iman Gantikan Anis Matta
Menguat, Suhibul Iman Gantikan Anis Matta
JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal PKS, Mahfudz Siddiq mengatakan calon terkuat pengganti Anis Matta sebagai Wakil Ketua DPR RI adalah Sohibul Iman. Sohibul merupakan anggota Komisi VI DPR RI yang membidangi sektor Badan Usaha Milik Negara.

"Calon terkuatnya Pak Sohibul Iman. Pak Anis kan pimpinan DPR yang membidangi ekonomi dan anggaran. Pak Sohibul kalau enggak salah pernah menjadi Ketua Komisi XI DPR. Jadi pas lah," kata Mahfudz di DPR, Jakarta, Kamis (7/2).

Namun, teka-teki siapa pengganti Anis belum ada kejelasan. Presiden PKS, Anis Matta saat ditemui wartawan mengaku belum mengetahui karena penetapan anggota DPR itu urusan fraksi.

"Hari ini digodok, namanya besok diumumkan. Rencana awalnya Senin, tapi saya minta dipercepat saja," kata Anis Matta. Anis Matta menambahkan, dirinya tidak lagi mencampuri wilayah fraksi di DPR dan berfokus pada tugas-tugasnya di DPP PKS.

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal PKS, Mahfudz Siddiq mengatakan calon terkuat pengganti Anis Matta sebagai Wakil Ketua DPR RI adalah Sohibul Iman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News