Menguji Konsistensi Rossoneri

Menguji Konsistensi Rossoneri
Menguji Konsistensi Rossoneri
PALERMO - Kemenangan atas Genoa pada giornata kesembilan Serie A Liga Italia (27/10) menyelamatkan AC Milan dari zona degradasi. Tetapi itu belum cukup bagi Rossoneri, julukan Milan. Mereka masih terpuruk di papan tengah.

   

Lagipula kemenangan itu dicapai dengan susah payah. Padahal bermain di San Siro. Pada tengah pekan ini mereka akan dipaksa bekerja lebih keras karena harus melawat ke Renzo Barbera menantang Palermo dini hari nanti (siaran langsung TVRI pukul 02.30 WIB).

   

Musim lalu, Milan memang membawa pulang kemenangan dari Renzo Barbera, tetapi secara umum, rekor mereka di sana cukup buruk. Total, dari lima lawatan terakhir, mereka empat kali menelan kekalahan dari Palermo.

     

Sama halnya dengan Milan, pada awal musim ini Palermo bermain sangat buruk. Mereka tim pertama yang melakukan pemecatan pelatih dari Giuseppe Sannino ke Gian Piero Gasperini. Tetapi hasilnya masih belum kentara.

   

PALERMO - Kemenangan atas Genoa pada giornata kesembilan Serie A Liga Italia (27/10) menyelamatkan AC Milan dari zona degradasi. Tetapi itu belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News