Menguji Loyalitas Macan

Menguji Loyalitas Macan
Menguji Loyalitas Macan
SIAPA pemain yang tidak ingin berseragam orange kebesaran klub Persija Jakarta?. Itu cerita dulu. Tapi, setelah berbagai permasalahan internal menghantam skuad besutan Iwan Setiawan – kini semua menjauh. Termasuk, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, dua ikon klub ibu kota itu.

“Kalau kita bicara loyalitas, sekarang adalah waktunya. Siapa pemain yang tidak ingin bermain di Persija di saat semua kondisi berjalan dengan baik, tapi dalam posisi sekarang apakah ada yang mau,” kata Pelatih Persija Iwan Setiawan kepada INDOPOS (JPNN Group), Kamis (3/1).

Tak hanya itu, sebanyak delapan pemain inti, di antaranya Amarzukih, Leo Saputra, Ramdhani Lestaluhu, Andritany Ardhiyasa, dan Rahmad Affandi pun mogok latihan. Akar masalah ini semua adalah masalah gaji yang tertunggak dan rasionalisasi gaji pemain untuk musim depan.

Absennya delapan pemain tersebut membuat Iwan pun kelimpungan. “Jujur saya saya agak goyah. Tapi, haram buat saya untuk cengeng dengan masalah-masalah ini. Karena saya masih memiliki pemain yang punya loyalitas tinggi,” papar pelatih berdarah Aceh tersebut.

SIAPA pemain yang tidak ingin berseragam orange kebesaran klub Persija Jakarta?. Itu cerita dulu. Tapi, setelah berbagai permasalahan internal menghantam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News