Menguji Van Persie

Menguji Van Persie
Menguji Van Persie
MANCHESTER - Sudah tujuh gol dipersembahkan Robin van Persie bagi Manchester United dari sembilan laga Premier League Inggris musim ini. Itu jelas sebuah kontribusi yang sepadan dengan harga 24 juta poundsterling (sekitar Rp 372 miliar) yang harus dibayar The Red Devils untuk memboyong penyerang 29 tahun tersebut dari Arsenal.

 

Tetapi, mungkin baru di Old Trafford sore nanti WIB-lah tantangan terbesar Van Persie sejak membela United menghadang. Yakni, saat dia dan rekan-rekannya harus menghadapi klub yang dibelanya selama delapan tahun: Arsenal.

 

Sudah pasti laga yang akan ditayangkan langsung oleh MNCTV mulai pukul 19.00 tersebut tak hanya menguras seluruh kemampuan teknis, tapi juga emosi pemain asal Belanda itu. Untuk kali pertama dia akan menghadapi bekas rekan-rekan seklub yang turut membantunya meraih dobel penghargaan pemain terbaik Liga Inggris musim lalu setelah menorehkan 37 gol.     

 

Jelas tak akan mudah. Namun, pemain jebolan Akademi Feyenoord itu beruntung karena mendapat dukungan moral dari dua legenda United, Andy Cole dan Ryan Giggs.

 

MANCHESTER - Sudah tujuh gol dipersembahkan Robin van Persie bagi Manchester United dari sembilan laga Premier League Inggris musim ini. Itu jelas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News