Menhan Minta Cagub Terpilih Kerja untuk Rakyat

Menhan Minta Cagub Terpilih Kerja untuk Rakyat
Menhan Minta Cagub Terpilih Kerja untuk Rakyat
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Purnomo Yusgiantoro berharap pasangan gubernur DKI Jakarta yang terpilih nanti bisa benar-benar bekerja dan mengabdikan diri untuk rakyat. Sebab, gubernur itu dipilih oleh rakyat dan otomatis harus bekerja untuk rakyat.

"Saya kira itu kriteria utamanya dan dari pilihan-pilihan itu kan kita bisa lihat mana yang favorit dipilih rakyat," kata Purnomo usai memberikan hak suaranya dalam pemilukada DKI Jakarta di Tempat Pemungutan Suara 001, Komplek Widya Chandra, Jakarta, Rabu (11/7).

"Kalau siapa yang pilih itu hak pribadi dan tidak bisa dipublikasikan. Yang penting kita gunakan hak pilih kita sebagai warga DKI Jakarta," kata Purnomo usai melakukan pencoblosan di TPS 001, Komp. Widya Chandra, Jakarta, Rabu (11/07/2012).

Kendati demikian, Menhan enggan membeberkan siapa pasangan cagub yang dipilihnya. Namun, ia optimis apabila pasangan yang dipilihnya nanti akan menang.

JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Purnomo Yusgiantoro berharap pasangan gubernur DKI Jakarta yang terpilih nanti bisa benar-benar bekerja dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News