Menit 54, Ibrahimovic Jebol Gawang Prancis

Menit 54, Ibrahimovic Jebol Gawang Prancis
Menit 54, Ibrahimovic Jebol Gawang Prancis
Kyiv — Sempat bermain imbang di babak pertama Zlatan Ibrahimovic, berhasil membawa Swedia unggul 1-0 di menit ke 54. Gol bomber AC milan itu lahir melalui tendangan volley memanfaatkan umpan Sebastian Larsson.

Swedia yang sudah pasti angkat kaki dari perhelatan Euro 2012 di luar dugaan mampu merepotkan barisan pertahanan Prancis dalam laga pamungkas grup D, di Kyiv, Ukraina, Rabu (20/6) dini hari. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan bermain lepas seolah tanpa beban.

Lima belas menit pertama laga berjalan Swedia lebih menguasai jalannya laga dengan ball possesion  lebih banyak. Menit ke tiga misalnya Ola Toivonen  yang berada pada posisi bebas untuk dapat menanduk umpan yang diberikan oleh Martin Olsson, hanya saja masih belum menemui sasaran.

Peluang emas berikutnya lahir dari Toivonen di menit ke sembilan. Namun sayang Toivonen belum mampu menempatkan bola dengan sempurna meski telah mampu mengecoh kiper Hugo Lloris.

Kyiv — Sempat bermain imbang di babak pertama Zlatan Ibrahimovic, berhasil membawa Swedia unggul 1-0 di menit ke 54. Gol bomber AC milan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News