Menit ke 10, Adebayor Bobol Jala Arsenal

Menit ke 10, Adebayor Bobol Jala Arsenal
Menit ke 10, Adebayor Bobol Jala Arsenal
LONDON — Duel tim sekota Arsenal melawan Tottenham Hotspurs selalu menjadi laga dalam tempo tinggi dan penuh gengsi. Menit 11, Tottenham yang bertamu ke Emirate Stadium pada lanjutan Premier League, Sabtu (17/11) berhasil membuat puluhan ribu publik tuan rumah terdiam.

Adalah Emanuel Adebayor yang juga mantan pemain Arsenal membobol jala bekas klub yang membesarkan namanya. Bola muntah hasil tepisan kiper Arsenal disambar Adebayor dan merubah kedudukan menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu. Gol ini sendiri hanya berselang beberapa saat dari gol yangdicetak William Gallas. Sayang gol pemain Timnas Prancis tersebut dianulir wasit karena berbau offside.

Namun demikian gol herois bagi Adebayor ini menjadi antiklimaks bagi Tottenham di menit ke 18. Ia diusir keluar lapangan setelah menerima kartu merah. Alasannya Adebayor melakukan takling keras Santi Cazorla dari arah depan. (zul/jpnn)

Susunan Pemain

LONDON — Duel tim sekota Arsenal melawan Tottenham Hotspurs selalu menjadi laga dalam tempo tinggi dan penuh gengsi. Menit 11, Tottenham yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News