Menit Ke-79, Tottenham Samakan Kedudukan

Menit Ke-79, Tottenham Samakan Kedudukan
Suporter Tottenham Hotspurs. FOTO: Getty Images
LONDON- Tottenham Hotspurs memelihara peluangnya merebut tiket ke Liga Champions musim mendatang. Mereka berhasil menyamakan kedudukan setelah Sigurdsson berhasil mencetak gol pada menit ke-79.

Berawal dari umpan tumit yang diberikan Emanuel Adebayor, Sigurdsson sukses melepaskan tembakan ke sudut kiri gawang Chelsea yang dijaga Petr Cech.

Namun, gol tersebut berbau kontroversi. Sebab, saat menerima umpan, Adebayor terlihat dalam posisi offside.

Gol pertama Chelsea dibukukan pemain muda asal Brazil Oscar ketika pertandingan baru berlangsung sebelas menit. Emanuel Adebayor sempat menyamakan kedudukan lewat golnya di menit ke-26.

Namun, enam menit jelang turun minum, Ramirez berhasil membuat Chelsea kembali leading. Yang menarik, gol yang diciptakan Ramirez dan Adebayor memiliki nilai keunikan tersendiri. Bagi Ramirez, golnya tersebut kian melengkapi catatannya sebagai pemain spesialis pencetak gol di kandang. Semua gol Ramirez di Liga Inggris musim ini dicetak di Stamford Bridge yang merupakan kandang Chelsea.

LONDON- Tottenham Hotspurs memelihara peluangnya merebut tiket ke Liga Champions musim mendatang. Mereka berhasil menyamakan kedudukan setelah Sigurdsson

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News