Menit ke-90, Rodriguez Tipiskan Kekalahan Madrid

Menit ke-90, Rodriguez Tipiskan Kekalahan Madrid
Menit ke-90, Rodriguez Tipiskan Kekalahan Madrid

jpnn.com - BARCELONA - Real Madrid tak mau menyerah begitu saja pada Barcelona yang merupakan seteru abadinya. Sempat tertinggal dua gol, Madrid berhasil menipiskan ketertinggalan di El Classico pertama musim ini di Stadion Nou Camp, Barcelona, Sabtu (26/10) malam WIB.

Adalah Jese Rodriguez yang berhasil memberi harapan pada Madrid. Pemain tersebut berhasil melesakkan gol pada menit ke-90.

Gol yang dijaringkan Rodriguez berasal dari usaha Cristiano Ronaldo. Menyisir dari sisi kanan pertahanan Barcelona, CR7 -julukan Ronaldo- berhasil mengirimkan umpan mendatar pada Rodriguez yang berada dalam posisi bebas.

Bek Barcelona, Adriano sudah salah langkah. Dia tak berhasil menghadang Rodriguez yang akhirnya sukses menggetarkan gawang Barcelona yang dijaga Victor Valdes.

Sebelumnya, Barcelona sudah unggul dua gol terlebih dahulu. Neymar membuka keunggulan Barcelona pada menit ke-19. Gol kedua Blaugrana, julukan Barcelona dijaringkan Alexis Sanchez pada menit ke-78. (jos/jpnn)

BARCELONA - Real Madrid tak mau menyerah begitu saja pada Barcelona yang merupakan seteru abadinya. Sempat tertinggal dua gol, Madrid berhasil menipiskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News