Menjelang Pelantikan Anggota DPR RI, Gayatri Lega Aini: Utamakan Kepentingan Rakyat

Menjelang Pelantikan Anggota DPR RI, Gayatri Lega Aini: Utamakan Kepentingan Rakyat
Alumnus Universitas Jenderal Soedirman, Gayatri Lega Aini. Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) hasil Pemilu legislatif 2024 akan menjalani pelantikan pada tanggal 1 Oktober 2024.

Gayatri Lega Aini, salah seorang warga masyarakat ini mengharapkan kepada anggota DPR dan DPD RI yang baru untuk mengutamakan kepentingan rakyat.

“Saya berharap kepada anggota DPR dan DPD RI yang baru ahar memperjuangkan janji-janji saat kampanye. Jangan hanya mementingkan kepentingan pribadi atau kelompok,” ujar Gayatri di Jakarta, Sabtu (28/9/2024).

Gayatri juga mengingatkan anggota DPR selaku wakil rakyat untuk melakukan pembenahan dan perbaikan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Gayatri yang juga Alumnus Universitas Jenderal Soedirman ini menyebutkan sejumlah permasalahan yang mesti mendapat perhatian anggota DPR dan anggota DPD RI. Di antaranya persoalan kesehatan dan Pendidikan.

Gayatri juga mengimbau wakil rakyat untuk melakukan sosialisasi terhadap kebijakan dan Rancangan Undang-Undang (RUU) kepada masyarakat sebelum ditetapkan.

“Jangan mengambil kebijakan yang membebani masyarakat,” ujar Gayatri.

Lebih lanjut, Gayatri mengajak masyarakat terus mengawasi kinerja wakil rakyat agar sungguh-sungguh berpihak kepada kepentingan rakyat.(fri/jpnn)

Gayatri Lega Aini menyampaikan harapan kepada Anggota DPR RI dan DPD RI hasil Pemilu legislatif 2024 akan dilantik pada 1 Oktovber 2024.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News