Menjelang Pendaftaran PPPK 2024, Seluruh Honorer Dikumpulkan

Menjelang Pendaftaran PPPK 2024, Seluruh Honorer Dikumpulkan
Para honorer dikumpulkan menjelang pendaftaran PPPK 2024. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - BASEL – Pendaftaran PPPK 2024 kemungkinan akan dibuka pada Juli atau Agustus mendatang.

Menjelang pendaftaran PPPK 2024, Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mempersiapkan secara serius agar para honorer bisa lulus seleksi.

BKPSDMD Kabupaten Bangka Selatan menyosialisasikan seleksi penerimaan PPPK 2024 kepada para honorer.

Sekretaris Daerah Pemkab Bangka Selatan Haris Setiawan mengatakan, sosialisasi dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada tenaga honorer (PHL) terkait dengan seleksi penerimaan CASN 2024.

"Kita (Pemkab Bangka Selatan, red) mengumpulkan seluruh tenaga honorer untuk memfasilitasi dan mendampingi para tenaga honorer yang akan mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK," kata Haris Setiawan.

Menurutnya, sosialisasi seleksi PPPK 2024 kepada para honorer sangat penting dilakukan untuk memberikan pemahaman guna meminimalkan kesalahan-kesalahan pada saat pendaftaran, terutama terkait syarat-syarat administrasi.

Dia meminta tenaga honorer yang akan mengikuti seleksi CASN PPPK untuk dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin, mulai dari proses pemberkasan administrasi sesuai dengan persyaratan.

"Jangan sia-siakan kesempatan ini, persiapkan diri untuk mengikuti proses seleksi kompetensi yang akan dilakukan melalui CAT (tes berbasis komputer). Semoga semuanya lulus sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga," ujarnya.

Menjelang pendaftaran PPPK 2024 yang diperkirakan dibuka Juli atau Agustus, seluruh honorer dikumpulkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News