Menjelang Penutupan BBK 2024, Hasto Pantau Persiapan di Lokasi

Menjelang Penutupan BBK 2024, Hasto Pantau Persiapan di Lokasi
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6). Foto: Dok. DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dengan didampingi Ketua DPP PDIP bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga memantau persiapan acara penutupan Bulan Bung Karno (BBK) 2024 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6).

Ketua Panitia BBK 2024 Ilham dan para kader muda PDI Perjuangan juga terlihat menemani Hasto memantau persiapan acara.

Hasto menyampaikan bahwa pada 30 Juni 2024 acara penutupan BBK 2024 akan dimulai pada pukul 10.00 WIB yang dimeriahkan ribuan pengurus PDI Perjuangan.

“Seluruh jajaran pengurus partai di seluruh Indonesia telah mengadakan berbagai kegiatan-kegiatan yang kreatif, inovatif, untuk anak-anak muda,” kata Hasto Kristiyanto di lokasi.

Pria kelahiran Yogyakarta itu menyebut penutupan BBK 2024 menjadi kolaborasi dari organisasi sayap PDI Perjuangan ialah Banteng Muda Indonesia (BMI), Taruna Merah Putih, Repdem, Satgas Partai, Ganti, hingga Redme.

Menurutnya, acara BBK dimulai dengan Festival Kopi Tanah Air, lalu dilanjutkan dengan kegiatan Coffee Talk Show serta ditampilkan diorama kopi dari hulu ke hilir.

"Kemudian pada sore jam 15.00 WIB, akan dimulai suatu rangkaian untuk Soekarno Run,” beber Hasto.

Doktor Ilmu Pertahanan itu mengatakan pihaknya tidak menyangka partisipasi masyarakat untuk mengikuti Soekarno Run begitu besar.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memantau persiapan acara penutupan Bulan Bung Karno (BBK) 2024 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News