Menjelang Pilkada, Polres Pamekasan Perketat Pengamanan di Lokasi Rawan Teror

Menjelang Pilkada, Polres Pamekasan Perketat Pengamanan di Lokasi Rawan Teror
Aparat kepolisian melakukan pengamanan di Jalan raya yang menjadi lokasi teror pelemparan batu kendaraan bermotor, yakni di Jalan Raya Nyalaran Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (6/10/2024) malam. (ANTARA/ HO-Polsek Pamekasan)

jpnn.com, PAMEKASAN - Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Polres Pamekasan memperketat pengamanan di lokasi rawan teror yang sering terjadi.

"Lokasi pengamanan yang kami perketat adalah di Jalan Raya Nyalaran," kata Kapolsek Kota Pamekasan AKP Moh Syaiful Bahri Maulana, Minggu malam.

Aksi teror menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Pamekasan berupa pelemparan batu pada kendaraan bermotor.

Salah satunya seperti yang dialami Supriyadi, warga asal Kecamatan Pakong, Pamekasan yang terjadi pada 5 Oktober 2024.

Kaca depan mobil Elf bernomor polisi M 7439 A yang dikemudikan pria ini hancur setelah dilempar orang tak dikenal di Jalan Raya Nyalaran, Pamekasan.

Kala itu dia sedang mengangkut rombongan warga Desa Kadur, Pamekasan.

Setelah sampai di Jalan Raya Nyalaran yang lokasi dekat dengan kantor Satuan Lalu Lintas Polres Pamekasan dan asrama Brimob Polda Jatim, tiba-tiba ada yang melempar batu ke kaca bagian depan mobil yang di kemudikan hingga pecah.

"Yang melempar waktu itu mengendarai sepeda motor dari arah utara ke selatan. Saya dari arah selatan menuju utara," katanya.

Polres Pamekasan memperketat pengamanan di lokasi rawan teror yang sering terjadi menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News