Menjelang Tandang ke Madura, Pelatih Persib Sampaikan Kabar Baik

Menjelang Tandang ke Madura, Pelatih Persib Sampaikan Kabar Baik
Striker Persib David da Silva dalam sesi latihan di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (25/9) sore. Foto: Dok. Persib Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyampaikan kabar baik terkait anak asuhnya menjelang laga tandang melawan Madura United.

Dia mengabarkan bahwa salah satu pemain andalannya, yakni David da Silva sudah pulih dari cedera.

Striker Persib itu sudah mulai berlatih dengan pemain lainnya dalam sesi latihan di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (25/9) sore.

Pulihnya David dari cedera yang membuatnya absen dalam lima pertandingan itu memberi angin segar bagi tim dan juga Bobotoh, julukan suporter Persib.

“David kini sudah kembali berlatih, mungkin dia akan pergi bersama kami ke Madura. Satu hal adalah kami akan lihat dulu sejauh mana saya bisa mendorongnya untuk bermain,” kata Bojan Hodak.

Juru taktik asal Kroasia itu pun akan membawa serta David dalam perjalanan ke Stadion Bangkalan melawan Madura United, Sabtu (28/9) mendatang.

Hodak pernah menyatakan, bomber asal Brasil itu kemungkinan akan diberi kesempatan turun apabila sudah pulih.

Meski demikian, dia tidak mau ambil risiko. Hodak belum akan menurunkan David sejak menit pertama saat menghadapi Madura United.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyampaikan kabar baik terkait anak asuhnya menjelang laga tandang melawan Madura United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News