Menkes Lepas 15 Relawan ke Gaza

Dubes RI Besuk Korban Israel

Menkes Lepas 15 Relawan ke Gaza
LEPAS RELAWAN : Menteri Kesehatan RI Siti Fadilah Supari, saat melepas relawan Indonesia yang akan berangkat menuju Palestina, di Bandara Soekarno-Hatta. FOTO: UKON FURKON SUKANDA/INDO.POS.
JAKARTA – Sebagai bagian dari bentuk solidaritas dan simpati pemerintah dan rakyat Indonesia terhadap penderitaan rakyat Palestina pejabat perwakilan Indonesia mengunjungi korban serangan Israel yang dirawat di RS Nasser Kairo.

Kunjungan Dubes RI tersebut, selain mendapat sambutan dan apresiasi yang tinggi dari Direktur Rumah Sakit Nasser, Dr Bahaa el-Din Abou Zeid, juga disambut dengan penuh keharuan oleh para korban yang sebagian besar mengalami cidera yang serius.

Di antara para pasien yang mengetahui bahwa rombongan pembesuk adalah dari Indonesia, terdapat beberapa yang tak kuasa menahan rasa haru sampai meneteskan air mata, apalagi Dubes RI tanpa ragu-ragu memberikan pelukan hangat kepada para pasien sebagai ekspresi dari rasa simpati yang dalam.

Dubes RI untuk Mesir A.M. Fachir menjelaskan bahwa beliau mewakili perasaan, simpati dan solidaritas dari seluruh bangsa Indonesia kepada saudara-saudaranya bangsa Palestina yang sedang mendapatkan ujian dan cobaan dari Tuhan yang Maha Kuasa.

JAKARTA – Sebagai bagian dari bentuk solidaritas dan simpati pemerintah dan rakyat Indonesia terhadap penderitaan rakyat Palestina pejabat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News