Menkominfo Mati Kutu Dicecar Sturman, Lalu Melempar ke Kepala BSSN

Menkominfo Mati Kutu Dicecar Sturman, Lalu Melempar ke Kepala BSSN
Dokumentasi - Menkominfo Budi Arie Setiadi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi terekam tidak bisa menjawab pertanyaan anggota Komisi I DPR RI Sturman Panjaitan ketika Rapat Kerja (Raker) membahas isu serangan ransomware di Pusat Data Nasional (PDN).

Diketahui, rapat tersebut dilaksanakan di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (27/6) dan dihadiri Kepala BSSN Hinsa Siburian.

Awalnya, Sturman bertanya ke Budi Arie soal kemungkinan Kemenkominfo melibatkan BSSN ketika membentuk PDN Sementara yang belakangan diserang ransomware.

"Izin pimpinan, Pak Menteri, pada saat pembuatan PDN Sementara itu juga, apakah BSSN dilibatkan," tanya legislator Fraksi PDI Perjuangan itu dalam rapat, Kamis.

Namun, Budi Arie tidak menjawab ucapan Sturman dan melempar pertanyaan balik ke Hinsa yang duduk di sisi kiri Ketua ProJo itu. 

"Eee, BSSN dilibatkan," tanya dia ke Hinsa.

Hinsa kemudian mencoba menjawab pertanyaan. Namun, Sturman merasa tidak puas dan kembali berbicara dalam raker.

"Pertanyaannya, pak, pada saat PDN Sementara itu, apakah BSSN dilibatkan? Mau jadi atau jadi, terserah. Bukan itu pertanyaannya. Apakah pada saat itu dibentuk, BSSN dilibatkan," tanya dia.

Menkominfo Budi Arie Setiadi terekam tidak bisa menjawab pertanyaan anggota Komisi I DPR RI Sturman Panjaitan ketika Rapat Kerja (Raker) DPR

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News