Menkopolkam Turun Tangan

Menkopolkam Turun Tangan
Menkopolkam Turun Tangan
JAKARTA - Pemerintah pusat benar-benar menganggap serius kasus kematian Ketua DPRD Sumatera Utara Abdul Azis Angkat yang diduga akibat anarki di tengah kepungan masa demonstran pendukung Provinsi Tapanuli. Sampai-sampai, Kemnetrian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan pun turung tangan.

"Kasus Sumut tadi pagi dibahas di lingkungan Kementrian Pulhukam. Secara cepat, diminta untuk segera melakukan laporan jangka pendek tentang semua yang terlibat dan ada penjelasan lengkap atas meninggalnya yang bersangkutan," ujar Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Mardiyanto pada rapat kerja dengan Komisi II DPR, Rabu (4/2) siang.

 

Mendagri menegaskan, sejauh ini kasus Sumut itu masih merupakan domain kepolisian untuk menanganinya. Meski demikian, kata endagri, Gubernur akan segera dipanggil untuk melapor ke Menkopolhukam."Dalam waktu dekat gubernur akan segera menghadap Menko dan melakukan antisipasi-antisipasi," beber Mendagri.

 

Lebih lanjut mantan Panglima Kodam Diponegoro ini berharap agar kematian Azis Angkat tidak dipolitisasi dan berkembang menjadi permusuhan. "Dengan suasana sepert ini, kita akan cari format terbaik, jelas ini mrpk pelajaran berharga," tukasnya.(ara/jpnn)

JAKARTA - Pemerintah pusat benar-benar menganggap serius kasus kematian Ketua DPRD Sumatera Utara Abdul Azis Angkat yang diduga akibat anarki di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News