Menkopulhukam: Fokus Menangkap Nazar!

Menkopulhukam: Fokus Menangkap Nazar!
Menkopulhukam: Fokus Menangkap Nazar!
JAKARTA— Menteri Koordinator Politik, Hukum dan HAM Djoko Suyanto menegaskan fokus pencarian selama ini adalah menangkap Nazaruddin. Karena itu pula, sebelum penyelidikan lanjutan, pihaknya tidak akan berkomentar mengenai kronologis kaburnya Nazaruddin dan bersama siapa saja Nazaruddin saat ditangkap. Bahkan Djoko tak begitu peduli meski dilaporkan istri Nazaruddin ikut membantu pelarian mantan bendahara umum PD tersebut.

"Yang dicarikan Nazaruddin, bukan istrinya. Semua cari Nazaruddin, KPK nyari Nazaruddin, apa hubungannya dengan istri dan lain-lain," kata Djoko menjawab wartawan usai rapat di kantor Presiden, Selasa (9/8).

Mengenai informasi Nazaruddin menggunakan paspor milik saudara sepupunya, Djoko mengatakan hal tersebut masih dalam penyelidikan.

"Paspornya dari mana, foto siapa, dikeluarkan dimana, itu semuanya nanti baru bisa dijelaskan. Inikan baru ditangkap dan belum dibawa pulang," kata Djoko.

JAKARTA— Menteri Koordinator Politik, Hukum dan HAM Djoko Suyanto menegaskan fokus pencarian selama ini adalah menangkap Nazaruddin. Karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News