Menlu Australia Kunjungi TKP Bom

Menlu Australia Kunjungi TKP Bom
Menlu Australia Kunjungi TKP Bom
JAKARTA-Menteri Luar Negeri, Stephen Smith, mengunjungi lokasi peledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Kuningan Jakarta.

Sebelumnya Media Crisis Center telah memberikan informasi kedatangan Smith pukul 10. 00 WIB, melalui SMS. "Progress yang setiap pukul 10.00 wib, di update, akan sedikit mundur," jelas Irjen Nanan Soekarna, kepala Divisi Humas Mabes Polri.

Pengamanan lokasi kejadian kembali dilakukan. Pihak kepolisian dari Mabes Polri, Polda Metro dan Polres Jakarta Selatan diturunkan untuk melakukan pengamanan. Lebih dari 500 orang yang terlibat dalam pengamanan ini.

Tak hanya itu, semua elemen masyarakat yang concern terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat ikut melakukan pengamanan di luar lokasi kejadian. Beberapa diantaranya bahkan menggunakan seragam organisasi.

Sementara itu, wartawan dalam dan luar negeri, masih tampak memenuhi media crisis center. Media Crisis Center sendiri terletak, Bellagio Mall, Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Tiga warga Australia diduga menjadi korban tewas, dari sembilan korban yang ada. Sementara itu, seorang lagi luka dan tengah mendapat perawatan intensif. Data terakhir jumlah korban bom Kuningan mencapai 63 orang. Sembilan orang di antaranya tewas dan 16 warga negara asing (WNA) mengalami luka-luka.(Lev)

JAKARTA-Menteri Luar Negeri, Stephen Smith, mengunjungi lokasi peledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Kuningan Jakarta. Sebelumnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News