Menpora Anggap Nurdin Halid Kadhafi Kecil

Menpora Anggap Nurdin Halid Kadhafi Kecil
Menpora Anggap Nurdin Halid Kadhafi Kecil
JOMBANG - Gonjang-ganjing perseteruan pemerintah dengan PSSI kian menghangat. Bahkan, Menegpora Andi Alfian Mallarangeng mengaku siap jika sewaktu-waktu Nurdin Halid dkk menggugatnya terkait pembekuan PSSI dan penarikan aset-asetnya.

Menegpora pun menegaskan akan memberikan dukungan rencana kongres yang bakal digelar di Surabaya. Itu disampaikan saat berkunjung di Kota Santri, Jombang kemarin (30/3). "Itu biasa. Tentu saja akan kita hadapi," kata Andi, begitu turun dari helikopter di Alun-Alun Jombang.

Menurutnya, langkah yang diambil pemerintah selama ini adalah upaya penyelamatan sepak bola Indonesia. Jadi, bukan langkah mendiskreditkan salah satu pihak.

Dia menjelaskan, pemerintah sudah jauh hari mengingatkan kepengurusan PSSI. Pengawasan pemerintah pun dirasa wajar. Sebab, pengawasan juga masuk fungsi pemerintah selain pembinaan dan pendanaan PSSI. "Yang kami lakukan sesuai dengan ketentuan FIFA. Kita ingin buka lembaran baru persepak bolaan Indonesia," terangnya.

JOMBANG - Gonjang-ganjing perseteruan pemerintah dengan PSSI kian menghangat. Bahkan, Menegpora Andi Alfian Mallarangeng mengaku siap jika sewaktu-waktu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News