Menpora Belum Tahu Ada Perintah Jokowi soal PSSI

Menpora Belum Tahu Ada Perintah Jokowi soal PSSI
Menpora Imam Nahrawi saat meninjau proyek Hambalang, Selasa (15/3). Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Ketua komite adhoc sepak bola Agum Gumelar mengklaim Presiden Joko Widodo telah memerintahkan Menpora Imam Nahrawi untuk mencabut SK Pembekuan PSSI, per April nanti. 

Saat dikonfirmasi, Imam mengaku belum tahu klaim itu. Menurut menteri yang baru cukur kumis itu, dirinya juga tak tahu bahwa Agu‎m telah melakukan pertemuan dengan presiden, Selasa (15/3) siang di Istana.

"Belum dapat kabar (soal permintaan Presiden yang diucapkan Agum)," katanya saat ditemui di sela-sela kunjungannya ke proyek Hambalang, Bogor, Selasa (15/3) sore.

Menurut Imam, tak elok apabila dirinya mengeluarkan komentar terkait pernyataan Agum yang meminta SK pembekuan PSSI segera dicabut. Dia memilih menjawab diplomats dan menunggu instruksi lebih lanjut dari Jokowi.

"Saya belum tahu, kalau memang ada perintah berikutnya dari presiden, saya pasti akan dipanggil. Saya menunggu (dipanggil)," tegasnya.

‎Sebelumnya, Agum menebarkan rilis yang intinya, Jokowi akan mencabut sanksi sepak bola Indonesia pada April. Agum juga mengklaim Imam Nahrawi sudah diperintahkan langsung oleh Jokowi untuk mencabut sanksi tersebut. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News