Menpora Dekati Arifin dan Nirwan

Menpora Dekati Arifin dan Nirwan
Menpora Dekati Arifin dan Nirwan
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo makin optimistis bisa menyelesaikan kisruh sepakbola Indonesia. Optimisme itu disampaikan Roy setelah menemui dua pihak yang disebutnya sebagai hulu konflik sepakbola nasional, yakni Nirwan Bakrie dan Arifin Panigoro.

Roy terlebih dahulu menemui Nirwan Bakrie pada Sabtu (26/1) sore sekitar pukul 16.00. Selanjut politisi Partai Demokrat itu menemui Arifin Panigoro pada Selasa (29/1) sore.

"Saya bicara empat mata dengan Pak Nirwan, begitu juga dengan pak Arifin Panigoro. Masing-masing pembicaraannya dalam tempo yang lama, yang satu 57 menit dan satu 43 menit," kata Roy Suryo saat menggelar jumpa pers di Kantor Kemenpora Senayan Jakarta, Rabu (30/1).

Roy juga mengungkapkan alasan sehingga harus menemui Nirwan Bakrie. Menurutnya, Nirwan adalah tokoh yang selalu dijadikan La Nyalla Mattalitti sebagai tempat berkonsultasi.

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo makin optimistis bisa menyelesaikan kisruh sepakbola Indonesia. Optimisme itu disampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News