Menpora Janji Tindaki PSSI

Menpora Janji Tindaki PSSI
Menpora Janji Tindaki PSSI
BOGOR - Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng kembali memberikan peringatan kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk merevisi hasil verifikasi calon ketua umum PSSI. Jika tida, Andi berjanji akan menindak tegas PSSI.

"Kami sudah buatkan peringatan kepada PSSI dan telah melakukan koreksi untuk segera PSSI lakukan. Ini harus ditindaklanjuti, kalau tidak pemerintah akan melakukan tindakan," tegas Andi saat ditemui wartawan di Istana Bogor, Selasa (22/2).

Namun, tindakan tegas yang dimaksud tidak disebutkan mantan Jubir Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini. "Selagi masih ada I (Indonesia), berarti ada tanggungjawab pemerintah disitu. Jadi selagi masih ada I-nya, maka PSSI wajib mentaati dan mengikuti aturan yang ada di Indonesia. Peringatan sudah kita berikan, jadi kita tunggu saja karena prosesnya masih sedang berjalan,"tegas Andi.

Andi mengatakan, bersama dengan Ketua Umum KONI dirinya sudah memberikan peringatan kepada PSSI. Beberapa kritikan, catatan perbaikan yang harus dilakukan dan juga koreksi keputusan kontroversial PSSI, telah diberikan oleh Kemenpora dan Ketua Umum KONI.

BOGOR - Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng kembali memberikan peringatan kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk merevisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News