Menpora Minta PSSI Sanksi Klub

Terkait Permasalahan Tunggakan Gaji

Menpora Minta PSSI Sanksi Klub
Menpora Minta PSSI Sanksi Klub
JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo mengutarakan keprihatinannya atas kondisi persepakbolaan nasional terkait adanya tunggakan gaji klub terhadap pemain. Dia berharap PSSI bisa mencarikan solusi agar masalah ini cepat teratasi.

"Apa yang terjadi dengan klub-klub ini memang bukan kesalahan PSSI, tapi PSSI harus beri tindakan karena klub ini merupakan anggota mereka," katanya saat ditemui usai menonton pertandingan Timnas U-23 kontra Jakarta All Stars, tadi malam (19/6).

Menurut Roy, dia sudah berbicara dengan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin agar bisa memberikan solusi. Dengan begitu, pemain tidak perlu lama menunggu untuk segera terselesaikan tunggakan gajinya, khususnya oleh Klub PSMS Medan dan klub lain pada umumnya.

Bagi dia, melihat kondisi ini PSSI harusnya bisa bersikap tegas. Dia memberikan perintah langsung agar Djohar bisa memberikan teguran langsung kepada klub yang bersangkutan. Mengapa? Roy menilai jika pola menunggak gaji klub ini terjadi karena ada pembiaran ketika klub-klub melakukan kesalahan.

JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo mengutarakan keprihatinannya atas kondisi persepakbolaan nasional terkait adanya tunggakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News