Menpora Ogah Campuri Sanksi Komdis Terhadap 6 Exco

Menpora Ogah Campuri Sanksi Komdis Terhadap 6 Exco
Menpora Ogah Campuri Sanksi Komdis Terhadap 6 Exco
JAKARTA -- Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan hukuman kepada enam anggota eksekutif komite (exco) PSSI yang melakukan aksi walkout saat pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret lalu.

Keputusan tersebut juga menjadi perhatian Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo. Hanya saja, Roy terlalu jauh ikut campur terhadap putusan tersebut sebelum mendapat arahan dari FIFA.

"Saya akan konsultasi, tidak ingin menegur dulu. Kita akan melihat apakah ada saran dari FIFA atau tidak. Tidak juga sebentar-sebentar pemerintah melakukan intervensi terhadap keputusan PSSI," kata Roy Suryo di Kantor Kemenpora Senayan Jakarta, Selasa (7/5).

Ia berharap segera ada saran dari FIFA terhadap enam anggota Exco yang WO saat pelaksanaan KLB. "Jadi kalau FIFA ada rekomendasi kami akan lakukan, kalau tidak mungkin biarkan masyarakat yang menilai," ujarnya.

JAKARTA -- Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan hukuman kepada enam anggota eksekutif komite (exco) PSSI yang melakukan aksi walkout saat pelaksanaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News