Menpora: PAL dan Pelatnas Tetap Jalan

Menpora: PAL dan Pelatnas Tetap Jalan
Menpora: PAL dan Pelatnas Tetap Jalan
JAKARTA- Upaya untuk menyatukan perbedaan Pelatnas model Program Atlet Andalan (PAL) dengan Pelatnas yang dijalankan KON/KOI ternyata belum juga menemui titik temu. Itu terjadi setelah Menpora Adhyaksa Dault dan Ketua KON/KOI, Rita Subowo, kembali bertemu dengan wakil dari induk-induk organisasi olahraga, di Wisma Menpora jalan Gerbang Pemuda, Senayan – Jakarta, kemarin.

     

Menpora Adhyaksa Dault tetap bersikeras akan menjalankan PAL karena program ini merupakan keputusan pemerintah dan sudah mendapat persetujuan dari Presiden Susilo Bambang Yudhono (SBY) maupun Menko Kesra.

     

Sebaliknya, KON/KOI juga akan tetap menjalankan program Pelatnas, yang mengagendakan untuk diterjunkan di enam multi even selama setahun 2009 sebagai program jangkan pendek dan SEA Games XXVI di Indonesia 2011 serta Asian Games dan Olimpiade untuk jangka panjang.

    

Enam multi even jangka pendek dalam setahun ini, yang akan diikuti Indonesia, adalah Asian Martial Art Games (25 April – 3 Mei) di Bangkok, Asian Youth Games I (29 Juni – 7 Juli) di Singapura, Islamic Solidarity Games II (15-29 Oktober) di Iran, Asian Indoor Games II (2 – 12 Nopember) di Vietnam, SEA Games XXV (Desember) di Laos dan Para Games V (Desember) di Laos.

     

JAKARTA- Upaya untuk menyatukan perbedaan Pelatnas model Program Atlet Andalan (PAL) dengan Pelatnas yang dijalankan KON/KOI ternyata belum juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News