Menpora Segera Minta Klarifikasi PSSI

Buntut Pencoretan Arifin Panigoro dan George Toisutta

Menpora Segera Minta Klarifikasi PSSI
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng.
JAKARTA - Tidak lolosnya KSAD Jenderal TNI George Toisutta dan Arifin Panigoro menjadi calon Ketum PSSI periode 2011-2015 mendapat perhatian dari Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng.  

    

Seperti tertulis dalam situs Kemenpora Andi Mallarangeng menyatakan pemerintah akan minta penjelasan dari PSSI, apa alasannya tim verifikasi tidak meloloskan George Toisutta dan Arifin Panigoro.

"Sampai saat ini pemerintah dalam hal ini Kemenpora belum menerima penjelasan mengenai ditolaknya Pak George dan Pak Arifin oleh Komite Pemilihan dan Tim Verifikasi PSSI. Masih dalam batas-batas kewenangan, tentu kami akan tanyakan apa alasan penolakan itu," kata Andi. "Mungkin benar bahwa kedua orang itu tidak pernah masuk di kepengurusan PSSI, tetapi semua orang kan tahu kalau mereka sudah bertahun-tahun berdedikasi di sepakbola," tambahnya.

Kemarin pagi dalam wawancaranya dengan radio El Shinta, Menpora menjawab pertanyaan banyak pendengar yang meminta agar pemerintah melakukan intervensi untuk menyelamatkan sepakbola nasional. Mantan juru bicara Presiden itu berharap PSSI bertindak fair play.

JAKARTA - Tidak lolosnya KSAD Jenderal TNI George Toisutta dan Arifin Panigoro menjadi calon Ketum PSSI periode 2011-2015 mendapat perhatian dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News