Menpora Sesalkan Dugaan Malapraktik Atlet Berkuda

Menpora Sesalkan Dugaan Malapraktik Atlet Berkuda
Menpora Sesalkan Dugaan Malapraktik Atlet Berkuda
JAKARTA - Dugaan malapraktik yang menimpa atlet berkuda Adinda Yuanita membuat pemerintah turut berkomentar. Menpora Roy Suryo turut menyayangkan kejadian yang membuat Adinda batal tampil di FEI Rolex World Cup 2013 di Swedia April mendatang tersebut.

“Kami sangat menyayangkannya. Tapi itu juga factor keberuntungan juga. Tapi kalau ada factor eksternal, itu yang harus kita cari tahu,” terang Roy di Jakarta Jumat (22/3).

Menteri asal Partai Demokrat tersebut menambahkan, dirinya sudah menerima laporan mengenai kasus itu. Namun, Roy tak mau terburu-buru mengambil sebuah kesimpulan. Pria asal DI Jogjakarta tersebut mengaku bakal berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi.

“Saya sudah menerima laporan itu. Saya ingin mengecek langsung ke pihak KONI atau ke tim equestrian mengenai apa yang terjadi dan juga apa yang menyebabkan kegagalan tersebut,” tegas Roy.

JAKARTA - Dugaan malapraktik yang menimpa atlet berkuda Adinda Yuanita membuat pemerintah turut berkomentar. Menpora Roy Suryo turut menyayangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News