Menpora Tolak Kongres Tandingan

Menpora Tolak Kongres Tandingan
Menpora Tolak Kongres Tandingan
JAKARTA - Pemerintah bersikap tegas terkait keputusan terbaru FIFA. Melalui  Kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) pemerintah menegaskan agar pemilik suara mematuhi keputusan FIFA dan menolak wacana  kongres PSSI tandingan.

     

"Saya sudah mendengar laporan dari pak Agum (Gumelar, Ketua Komite Normalisasi). Karena itu kami menyerukan tidak akan mendukung kongres tandingan," kata Menpora dalam press conference di media centre kantor Menpora di Jakarta, Jumat (22/4).

Mantan juru bicara kepresidenan itu meminta pihak-pihak yang terlibat dalam kongres PSSI bisa berproses sesuai dengan kerangka yang telah ditentukan oleh FIFA dan statuta PSSI. Juga, tidak melebar dari aturan perundang-undangan yang ada di Indonesia.

"Sedari awal kami sudah tidak sepakat dengan yang namanya tandingan-tandingan. Jadi, jangan sampai ada aturan lagi yang dilanggar," lanjut Andi.

  

JAKARTA - Pemerintah bersikap tegas terkait keputusan terbaru FIFA. Melalui  Kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) pemerintah menegaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News