Mentan Dicecar Lagi soal Pertemuan Medan

Mentan Dicecar Lagi soal Pertemuan Medan
Mentan Dicecar Lagi soal Pertemuan Medan
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru saja merampungkan pemeriksaan terhadap Menteri Pertanian, Suswono, Kamis (14/3), terkait kasus suap kuota impor daging sapi. Menteri yang juga Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menjalani pemeriksaan kedua sebagai saksi untuk tersangka kasus dugaan suap pengurusan kuota impor sapi di Kementan.

Usai diperiksa selama lebih dari sembilan jam, Suswono mengatakan bahwa keterangannya kali ini hanya untuk melengkapi pemeriksaan sebelumnya. "Jadi, masih memperjelas saja soal isi pertemuan di Medan," katanya.

Seperti diketahui, Suswono ikut menghadiri pertemuan di Medan yang digelar sebelum KPK menggelar operasi tangkap tangan. Dalam pertemuan itu ada Ketua Asosiasi Perbenihan Indonesia Elda Devianne Adiningrat, Direktur Utama PT Indoguna Utama Maria Elizabeth Liman dan orang dekat bekas Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq,  Ahmad Fathanah.

Namun Suswono menegaskan,  setelah pertemuan di Medan itu tidak ada pertemuan lainnya. "Sekali saja pertemuannya," paparnya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru saja merampungkan pemeriksaan terhadap Menteri Pertanian, Suswono, Kamis (14/3), terkait kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News