Mentan Siap Buka-bukaan

Mentan Siap Buka-bukaan
Mentan Siap Buka-bukaan
JAKARTA - PT Indoguna Utama, perusahaan yang tersangkut dugaan kasus suap impor daging sapi, memiliki rekam jejak yang kurang bagus. Salah satu pemain besar di bisnis impor daging sapi di tanah air tersebut pernah masuk daftar blacklist Kementerian Pertanian.

Menteri Pertanian Suswono mengatakan, PT Indoguna Utama pernah dicoret dari daftar perusahaan importer karena terbukti mengimpor daging sapi tanpa Surat Persetujuan Pemasukan (SPP).

Namun, manajemen PT Indoguna lantas membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. "Jadi, diberikan izin lagi," ujarnya di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta,  kemarin (31/1).

Menteri asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengatakan, dalam hal urusan impor daging sapi sebenarnya sudah dibahas di lintas kementerian yang melibatkan Kementerian Pertanian, Kementerian Perdagangan, dan Kementerian Perindustrian.

JAKARTA - PT Indoguna Utama, perusahaan yang tersangkut dugaan kasus suap impor daging sapi, memiliki rekam jejak yang kurang bagus. Salah satu pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News