Menteri Asal Golkar Merasa Aman dari Reshuffle

Menteri Asal Golkar Merasa Aman dari Reshuffle
Menteri Asal Golkar Merasa Aman dari Reshuffle
JAKARTA — Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono memastikan Partai Golkar masih menjadi bagian partai pendukung pemerintah. Menurutnya, perbedaan pendapat yang terjadi di parlemen merupakan bagian berdemokrasi dan bukan berarti telah terjadi pengingkaran.

"Kalau saya bicara partai, selama ini tidak ada pengingkaran. Isunya satu tapi pendapatnya boleh berbeda. Memang kemudian menjadi seolah tidak kompak, tapi itu suatu pilihan yang terbuka di parlemen. Itulah yang terjadi," kata Agung kepada wartawan di Istana Negara, Jakarta, Selasa (1/3).

Pernyataan Agung ini terkait dengan pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyikapi kondisi koalisi yang terkadang tidak sepaham dengan kebijakan Pemerintah. SBY menyebutkan ada 11 butir kesepakatan yang dilanggar peserta partai koalisi dalam mendukung pemerintahan.

Menurut Agung, perlu komunikasi yang intensif lagi antara pemerintah dengan partai koalisi. Termasuk bertemunya Presiden SBY selaku ketua koalisi dengan Ketua Umum Partai Golkar Abu Rizal Bakrie. Hal ini dinilai penting, untuk kembali merapatkan barisan partai koalisi dan mencari penyebab terjadinya perbedaan pendapat akhir-akhir ini.

JAKARTA — Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono memastikan Partai Golkar masih menjadi bagian partai pendukung pemerintah. Menurutnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News