Menteri BUMN Miliki Konsep Outsourcing

Menteri BUMN Miliki Konsep Outsourcing
Menteri BUMN Miliki Konsep Outsourcing
JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan telah mengantongi konsep outsourcing yang baik. Konsep ini, ternyata sudah dimiliki Dahlan sejak masih menjabat menjadi mantan Dirut PLN, seperti perbaikan sistem tender outsourcing. Menurut hematnya, dengan konsep tersebut dapat mengatasi permasalahan upah rendah.

"Nanti tandernya jangan banting-bantingan, kalau begitu nanti bisa murahan harganya dan tenaga kerja yang jadi korban. Ini nanti dicantumkan upahnya oleh pengaju tender dan ada minimal persyaratannya," ujar Dahlan saat berbincang santai dengan awak media di Warteg Warmo Mulya, Jalan Tebet, Jakarta, Selasa (5/3) malam.

Mengenai konsep ini, Dahlan akan bertemu dengan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans), Muhaimin Iskandar, guna menyampaikan kosep outsourcing ini.

"Saya nanti akan bicara dulu dengan menteri tenaga kerja," tuturnya. Selain itu, konsep ini nantinya juga akan dibicarakan dengan managament perusahaan BUMN. (chi/jpnn)

JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan telah mengantongi konsep outsourcing yang baik. Konsep ini, ternyata sudah dimiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News