Menteri BUMN Ngamuk di Gerbang Tol

Pangkas Antrian, Gratiskan Mobil Masuk Tol

Menteri BUMN Ngamuk di Gerbang Tol
Menteri BUMN Ngamuk di Gerbang Tol
JAKARTA - Hari masih pagi dan jarum baru menunjukkan pukul 06.10. Tapi ada hal yang tak biasa di gerbang tol Semanggi ke arah Slipi. Selasa (20/3) pagi, Menteri BUMN, Dahlan Iskan terlihat mengatur kendaraan yang akan memasuki gerbang tol Semanggi.

:POLLING Ternyata Dahlan sedang meminta puluhan kendaraan masuk gerbang tol dalam kota itu tanpa bayar. Penyebabnya, karena mantan Dirut PLN itu marah melihat antrian mobil sedemikian panjang, namun hanya dua loket yang melayani pengguna tol.

Humas Kementrian BUMN, Rudi Rusli kepada JPNN, Selasa (20/3), mengungkapkan, pukul 07.00 pagi tadi Dahlan dijadwalkan menggelar rapat "Selasaan" di kantor pusat Garuda di kawasan Bandara Soekarno-Hatta. "Waktu mau masuk tol antrian panjang sekali, lebih dari 30 mobil. Ini bertentangan dengan instruksi Pak Menteri yang minta antrian paling panjang lima mobil," ucap Rudi.

Dahlan pun langsung turun dari mobil untuk memeriksa loket yang dioperasikan BUMN, PT Jasa Marga itu. Hanya dua loket masuk tol yang beroperasi, sedangkan dua loket lainnya masih tutup. Dua loket yang buka adalah satu loket manual dan satu loket otomatis.

JAKARTA - Hari masih pagi dan jarum baru menunjukkan pukul 06.10. Tapi ada hal yang tak biasa di gerbang tol Semanggi ke arah Slipi. Selasa (20/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News